Sabtu, 24 September 2011

Lengkapi Hatimu dengan...

Lengkapi hatimu dengan cinta...
**ceritanya kemarin aku dapat kasus..ciiiee (mentang2 anak hukum) udah cerita sana sini dan berakhir pada kesimpulan terakhir bahwa pasangannya sudah mulai berani melirik cinta yang lain. Sangat mengecewakan memang karena usia pernikahan mereka sudah teruji oleh waktu.
Kadang kita mikir bahwa cinta selalu sulit ditebak, apa yang terjadi pada hati kadang buta oleh kasat mata. Apa yang terjadi bukan karena dia tidak cinta kamu, atau sebaliknya namun ada sedikit "kebosanan" yang melanda jiwa dan pikiran...
Tentunya kita tidak ingin hal itu terjadi pada keluarga kita kan ? Kita akan berusaha setia pada kekasih hati, peneguh setia, atau apalah itu namanya...Kita ingin keutuhan keluarga selalu terjaga dengan baik, suami cinta istri, istri juga cinta suami..itulah yang namanya harmonis.
Pasangan yang kita miliki sekarang bukan seseorang yang biasa namun luar biasa, napa begitu ? karena dialah kita dapat miliki yang dulu tidak...itu fakta ! Apa yang kita miliki sekarang belum tentu kita bisa miliki jika kita dengan orang lain...
Lengkapi hatimu dengan cinta...
Memandang hati memang agak transparan, maksudnya jika kita tidak punya ilmu maka kita tidak punya sesuatu yang namanya cinta. Cinta pada Allah tentunya yang paling penting dan mendasar, cinta pada pasangan itu juga penting dan istimewa, cinta pada keluarga itu penting dan mendalam, segala sesuatu kita kerjakan dengan dasar cinta maka hasilnya sangat luar biasa...rasakan dan buktikan !
Semoga Allah senantiasa menyayangi kita dengan banyak cinta, rahmat serta berkah yang tiada henti...
Salam semangat selalu..
Wassalam

1 komentar:

  1. cinta indah maka tempatkan dalam hati yang indah pula. Hati yang suntuk, penuh dengki sulit dihinggapi rasa cinta. So rawat cinta dgn ceria dan sungguh-sungguh.

    BalasHapus