Jumat, 23 September 2011

Seberapa kita jadi pasangan istimewa bagi pasangan kita ?

Assalamualaikum...
Kadang kita bertanya tentang seberapa penting kita bagi pasangan ? ato ada pertanyaan seberapa istimewa kita bagi suami/istri kita ? jawabannya kadang ngambang...loh kok gitu, karena pasangan kita sering bilang bahwa kita istimewa/penting tapi dia sendiri kadang mengeluh tentang segala kekurangan/kesalahan kita. Sebagai istri/suami, bahkan sebagai ibu/ayah bagi anak2...
Masalah kebersamaan dalam keluarga selalu diperlukan bahkan judul note-nya, SANGAT PENTING. Kenapa? jawabannya klise karena kita membutuhkan kehadiran pasangan untuk mengisi relung hati, memantabkan hati untuk berbagi waktu atau cinta.
Cinta memang indah...Cinta kadang abstrak tapi yakinlah bahwa cinta itu manusiawi karena Allah SWT adalah Yang Maha Pecinta...temukan dan rasakan :)
Banyak orang bilang bahwa adanya cinta pertama, kalo saya kurang setuju karena cinta pertama saya kepada mama papa saya :) cinta kedua saya kupersembahan pada hobi saya :)) lalu untuk cinta pada pasangan ??? itu cinta yang teristimewa yang kita punya...the only one...amin.
Pasangan yang terharapkan sempurna ? kadang jauh dari bayangan...tapi untuk masuk kategori terbaik itu yang bener. Pasangan kita adalah yang terbaik karena ini hadiah dari Yang Maha Pemberi Cinta. Pasangan kita adalah seorang yang ideal karena beliau mempunyai kelebihan, kepintaran, kesabaran serta perhatian yang sangat luar biasa kepada kita. Dari beliau, kita mempunyai anak2 yang lucu, rumah yang nyaman, kepercayaan yang besar bagi kegiatan kita selain pekerjaan rumah. Subhanallah....
Kita memang bahkan diwajibkan untuk selalu bersyukur dengan apa kita yang capai saat ini. Sayangi dan cintai pasangan kita sepenuh hati, maka kita akan merasakan bahwa kita memang istimewa dan penting dalam kehidupannya. Percaya deh :))
Semoga Allah senantiasa merahmati dan memberikan berkah pada hidup kita, amin.
Salam semangat buwat kita semua.
Wassalam

* i love you, abi....

2 komentar:

  1. Dengan Cinta hidup jadi indah. Yakinlah bahwa kesempurnaan makhluk yg namanya manusia itu terbatas (tdk ada yang sempurna 100%), akan tidak mungkin jika menuntut pasangan sempurna 100%. Kuncinya saling menerima kelebihan/kekurangan,saling melengkapi dan menutupi kekurangan pasangan, bukankah kita pakaian bagi pasangan masing-masing?. So pasangan kita adalah yang terbaik yang diberikan oleh 4JJ1.

    BalasHapus
  2. ....... terkadang kita menghabiskan seluruh waktu dalam hidup kita untuk mencari pasangan yang sempurna, mengapa tidak kita habiskan seluruh hidup kita untuk mencintai pasangan kita dengan cara yang sempurna .......

    BalasHapus