Kamis, 01 Desember 2011

Tragedi Jum'at...(tanpa berdarah)

Assalammualaikum pren...
Iya nih dah lama banget gak nulis di blogku chayang...dah lama banget nih (baru nyadar) ternyata aku punya ajang coret mencoret yang orang "gak" bisa nyela hehe...piss.
Sebenernya aku gak mau cerita lagi dan lagi, tapi ini emang harus dijarkom (jaringan komunikasi) agar orang yang baca dengan harapan lebih waspada, khususnya orang yang ngaku temenku...para ladies...yuhuuu ! semangat girls...!
Jum'at minggu kemaren jam 2-an waktu Tangerang, aku tuh ada dalam perjalanan ke kota...(ciiiee, dari ndeso soale), nah tanpa aku sadar kalo aku tuh sebenernya diikuti motor cowok merk *** semacam motor abinya lah (yang mana ?) ya udah akhirnya aku tau kalo ada yang aneh dibelakang motorku ternyata bener, ada 2 laki2 yang mencurigakan...
Karena punya firasat buruk, maka aku tambah kecepatan motorku dan ternyata benar dia ngejar sambil nyuruh aku minggir...ngerikan. Tapi aku putuskan untuk ngebut sekenceng motor aja...tapi Allah masih melindungi dan aku segera belok ke kompleks kampus internasional yang banyak security...walah hasil aku hadapi aja ke 2 orang itu tapi jangan tanya gimana aku waktu itu...deg degan...kenceng.
Dan bisa ditebak, orang2 itu nekat berhenti persis di belakang dan marah2 dengan dalih kenapa aku gak mau berhenti di jalan...untung waktu itu ada security lewat dan menghampiri kami yang adu mulut...ckckckck. Tapi apa daya, security itu gak bisa banyak nolong aku...karena 2 org itu beralasan kalo motorku kena leising...nungguk dan dia berhak ambil motorku dengan paksa plus STNK. Ya Allah, jelas gak mungkin karena motorku plat daerah...hehehe yang paling lucu adegan waktu org berusaha ngacak pikiranku dengan coba menakuti aku dengan alibi yang "aneh"...
Ya udah...akhirnya aku berani telpon temen abinya yang dikantor (untung kantor deket dengan posisi aku waktu itu)...Orang2 kantor pada panik lah akhirnya kirim security cari aku yang "hampir" kewalahan lawan kegilaan 2 org itu.
Nah, temen2ku yang perempuan yang ngakunya lady bikers...kita kudu waspada. Mereka menyakinkan dan ada unsur pemaksaan. Lawan mereka kalo alibi mereka gak masuk akal, gampang kok. Jangan beri kesempatan dia untuk mengacak pikiran kita, ladies. Jangan juga pernah kita bersuara dengan lemah lembut atau pelan, hajar mereka dengan nada tinggi (dengan harapan kita cari perhatian org2 yang lewat).
Tapi kita tetep aja, berdoa agar Allah selalu melindungi kita dan berkurang apa2...semoga juga Allah senantiasa menjaga kita dari hal2 yang buruk. Waspadalah...waspadalah...
Pengalaman ini emang untuk di share...
Jangan lemah, ladies...kita harus kuat, karena anak2 masih membutuhkan kita...Jadilah wanita yang tangguh :)
Semangat !
Wassalam.

1 komentar:

  1. Semangats sayang Innallaha Ma'ana.... Senantiasa berdoa minta perlindungan Alloh, waspada, dan Yakin tidak menyerah kalo kita dalam posisi yang BENAR. Allahuakbar...

    BalasHapus