Sabtu, 24 Desember 2011

Surat Cinta part 4...

Assalammualaikum...
Gak terasa nih...surat cinta ini dah masuk episode 4 (padahal sebenernya banyak cuman gak pernah di posting aja). Kembali aku persembahkan tulisan ini untuk abina yang makin serius ngapalin kosa kata bahasa mandarin..ni hao ma ?

Ehem...ehem...
Abi sayang, jika mendengar lagu cinta kita (yang itu...tiiit*rahasia), entah itu pagi, siang ato malam, umi selalu "diam" untuk merasakan kau ada...(kau juga begitukan?). Umi gak punya banyak kata2 yang bisa "gombal" tapi umi bisa meluangkan waktu untuk hanya melukiskan bagaimana dan apa yang umi rasakan, itu semua dalam tulisan -**kau tahu bagaimana umi kan ?
Abi sayang, waktu tidak diam dan tidak membiarkan kita terkungkung dalam waktu. Kita biasa saling menyapa hangat, saling memberi semangat setiap harinya...tidak hanya sebelum kau pergi namun hingga sekarang...cuman beda konteks saja. Sekarang kita bisa ber ym-an hingga berjam2 ato ber skype-an hanya memuaskan anak2 ngobrol dan cerita tentang harinya :)
Abi sayang, usia pernikahan kita beranjak matang, berjalan menuju kedewasaan, merangkak ke tingkat kestabilan. Kau membuatku mengerti bagaimana mewarnai pernikahan dengan warna baru, warna indah, warna yang klasik ato warna yang lembut. Kau mengajariku dengan segala kelembutanmu, kau menjagaku hingga umi bisa memejamkan mata dengan tenang, kau membisikkan kata2 sederhana hingga umi merasa istimewa, kau melengkapi kesendirian umi. Syukron shactz...
Abi sayang, jauhnya jarak tidak membuat kita merasa terpisah. Kadang juga ada perasaan "hilang" namun kita tetap pada keinginan kita bersama (janji kita itu...) Kadang, kita terjebak dalam sedih...terkungkung dalam sendiri...terkunci dalam sepi...namun apa begitu terus selama abi jauh dari umi ? Em jawabannya of course not..must move as many obligations that exist for us to do.
Abi sayang, kata semangat terus mengawal hari2 kita. Kita selalu "mendewakan" semangat. Hiasan terindah, mengawali hari dengan semangat. Apa yang kita lakukan jika kita terkungkung dalam kata2 "sepi" ato "sendiri" ?? Ups, kita berdua bukan tipe orang2 yang seperti itu kan ? maaf saja...Jika tidak kita akan berjalan di tempat tanpa ada gairah untuk melanjutkan semua apa yang kita cita2kan bersama...berdua.
Abi sayang, apa yang kita liat dalam diri itulah yang terbaik (bukan sombong) tapi kita harus berani mengambil semua keputusan "penting", ini juga demi kita...(SEMANGAT) Tetaplah selalu untuk istiqomah dalam mencapai cita...raihlah ilmu hingga ke negeri china...haha...bener juga ! --**inget janji abi ya, sesudah abi...giliran umi (ting tig ting)..biar umi yang pilih ya...boleh ya ?? (permohonan yang memaksakan)
Abi sayang, tetaplah semangat !!!
Selalu banyak cinta dan sayang dari kami...
I Love You, Shactz...

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar