Sabtu, 03 Desember 2011

who's Mr. Edi ?

Di lingkungan perumahanku, ada bagian keamanan tuuuh...asal tau aja ya, dia tuh sebenernya tukang becak...Subhanallah ya. Pagi-siang dia jadi tukang becak...na malam harinya dia kerja di perumahanku. Namanya Mr.Edi...orang Sunda asli sunda...tapi tau tuh dari sunda mana ? kayaknya sih bogor gitu (denger cara dia ngomong)...
Kalo misalnya ada acara trus banyak makanan, tuh sering Mr.Edi nih dapet bagian tapi jarang banget mau nerima, entah alasannya apa...padahal menunya uwenak uwenak...jadinya kita nih kadang kasian. Liat saban malam keliling sambil mukul kentongan tapi kalo ada makanan kadang ditolak...hiks.
Orangnya perawakannya tinggi kurus...kutilang gitu loohh...:)) sukanya pake topi ya mirip2 kayak topinya Tompi itu loh...--** ciiieee...
Nah, kalo lewat depan rumah (kalo pagi) kan aku selalu nyapa tuh...nah selalu jawabnya pake bahasa sunda. pertamanya aku pikir "gak bisa ngomong bahasa Indonesia kali ya...?" tapi lama2 ternyata dia nyangka aku wong sunda...hehehe tapi mang wajahku kata banyak orang kayak orang sunda...
...dan pe sakarang Mr.Edi kalo ngajak ngobrol aku selalu bahasa ibu...sunda. walah ! mo bilang aku ini orang jawa tar kasian dia...hhee, karena dah terlanjur nyangka begitu. Mana bahasanya cepat...hihi asli gak ngerti blas. Paling aku jawab..."oh iya?" dan "nuhun nya..." hahaha...

Semangat Mr.Edi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar