Minggu, 25 Desember 2011

Kumpulan sms terbaik .. ^_^

Assalammualaikum...
Sodara2, ya iseng aja nih...ide yang terbaru dalam penggodokan jadi posting kali ini hanya mefresh "otak" ku yang banyak ide...qeeqee...
So, ini ada (banyak) sms yang bersarang di hape-ku yang touch screen itu...(em...biasa aja kalee). Sms yang mungkin bisa membuat kita merenung dan benar adanya cuma kadang kita "kurang" memperhatikan. Atau lain halnya, banyak sms yang mampir lalu kita delete soalnya udah menuhin inbox aje, padahal tuh sms cukup membuat kita "segar". Itulah nasib sms, baca-simpan (bentar)-delete...kacian kacian...
Ok, simak ya...
* Rasulullah SAW bersabda : "puasa pada hari arafah dapat menghapuskan dosa selama dua tahun, satu tahun yang lalu dan satu tahun yang akan datang.."
* Saudariku...Jika LELAH menyapa dirimu, pejamkan mata dan bayangkan Asma binti Abu Bakar yang sedang memanjat tebing saat berjihad. Jika UJIAN HIDUP membuatmu menangis, pelajarilah ketabahan Asiyah istri Fir'aun. Bila CELAAN menyapa dirimu, hadirkanlah kesabaran Maryam putri Imron. Bila PUTUS ASA membuatmu menyerah, bayangkan Hajar yang berlari dari bukit shafa dan marwah. CINTA pada Rabbi membuat mereka SABAR, TABAH dan KUAT. Mari belajar menjadi seperti mereka.
* Dikirim hanya pada wanita2 yang tersayang dibulan Muharram ini: Ya Allah, wanita yang membaca ini adalah wanita yang sholihah yang cantik, kuat dan sabar. Sayangilah serta kasihilah dia. Tolong bantu tingkatkan kehidupannya, mudahkan rezekinya, sehatkan badannya. Jika dia melangkah mudahkan langkahnya dan selamatkan dia, Amin.
* Ketika kita berhati2 dari dosa, maka Allah akan menjamin semua kehidupan kita. Keajaiban pasti datang. Just like heaven. Waktu adam dulu dimuliakan dan dimanja hanya gara2 1 dosa dia terjebak dalam dunia.

Sebenernya banyak tapi wis tersimpan rapi dalam outbox hehe...itulah sms, baca-simpan-delete. Ok selamat menikmati apa yang menjadi ladang amal kita hari ini. Lakukan dengan hepi dan ikhlas, Allah akan membayar tunai semua kelelahan kita, Insya Allah. Allah Maha Kuasa, yang berada di dalam kekuasaanNya selalu menurut takaran..Jangan jadikan hari kita ternodai dengan sesuatu yang gak penting dan gak pelu.
Sama sama belajar ya untuk menjadi yang lebih baik...
Semangat !!!

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar