Rabu, 07 Desember 2011

KONRO vs SOP IGA

Assalammualikum...
Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya bisa nulis lagi dengan kondisi yang sehat, tenang dan bahagia..(ciiee..) suit suit...Dan, tema sekarang adalah KONRO vs SOP IGA...opo iku ? apa itu ? apaaaan tuuuh....(ting) !
Jadi teman, ini kasus lama sih tapi pe sekarang kadang masih inget aja..hu hu hu malu. Sebelum makan konro eh sebelum masuk ke pokok tema, aku tuh pernah stay in Makassar selama 8 tahun (sebelum jalanan ke bandara Hasanuddin ada lampunya..qeqeqeqe). Nah di Makassar itu ada sop konro namanya, nah yang jadi masalah aq tuh selama tinggal disana belum pernah makan yang namanya konro (keren yah, padahal uwenaks) demennya ma coto (favorite pe sekarang heeee...)
Kembali ke konro...(bentar ya anakku mo maem, mo nyuapin dulu...qiqiqi)

..sejam kemudian...(sekalian makan soalnya...heee )

Balik lagi ke konro...nah konro itu kayak gimaaanaaa gitu...? pertama kali aku lihat kayaknya gak selera...enakkan coto (murah meriah) jadi intinya sodara/i, konro itu muahaaal bangets...pokoknya dulu gak sanggup beli deh kudu nebeng ke ebes baru bisa makan, sayangnya aku belum pernah...hiks.
bla...bal...bla...
Ah pokoknya konro itu ajaib deh !!! tulang2 sapi pada nonggol ke atas, ngeri liatnya...makanya langsung gak selera...:(( Tapi kalo sekarang eit...aku dah makan konro loh...eh ternyata rasanya gak jauh beda ma sop iga. Dan endingnya, aku belum nyadar kalo konro itu sop iganya orang Makassar...--** cape deh !!!
Terus apa bedanya konro dan sop iga ????

Alamak...@#$??!!&*%^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar