Kamis, 22 September 2011

Saat tangan kita...dokter?!

Assalamualaikum...
Cerita ni, aku ma abinya cek asam urat dll di dokter istri dr temen abinya sekantor...hihi, mbuletdotcom *-* nah inti cerita ini pengalaman pertamaku, karena sebenernya takut juga kalo tiba2 aku tau asam urat, hipertensi, diabetes, kolesterol....OH NO !! kata NO...dalam sejarah kesehatanku...cukup ketombe, panu, kadas...hihi waktu kecil :( rahasia yang bener2 aib...hiks, kalo sekarang mah...BEBAS, sori yach !!! wek...
Aku itu termasuk darah rendah...sangking rendahnya tiap kali ada gerakan spontan langsung...weeeerrrr...melayang. ngeri kan kalo di biarkan lama2...malah ada yang bilang, mending darah rendah daripada darah tinggi...walah ! sama aja...mbetul ?!
Setelah cek ini itu, eh alatnya canggih loh...hehe enak juga jadi dokter (hiks)...ternyata kesimpulan yang terjadi adalah eng ing eng... tekanan darahku 122/82, Gula Darah 102 rage normal 70-200, Asam urat 3,1 rage normal 2-6...nah yang keren kolesterol -Low- hehe...pe dokternya ketawa...hehe...kalo aku sih heran malah, kirain alatnya rusak...haha...
Nah aku ma abinya cukup beda, tapi yang jelas...masih tahap normal, alhamdulillah. Yang penting sehat,amin..
Demikian  juga yang baca nih blog...  :D
Makasih da mampir n baca...coment juga boleh leh bo...
Monggo permisi..Salam semangat buwat kita semua...
Wassalam.

1 komentar: