Jumat, 09 Desember 2011

Ketika kita melihat cermin..

Assalammualaikum...
Teman,
Semoga hari ini kita dalam kondisi yang "hebat" atau kondisi yang "sempurna" atau juga kondisi "dahsyat"...
mana yang kita pilih...(dalam hati aja ya...)
Hari ini, kita sudah bercermin ? pertanyaan sederhana...lalu siapa yang kita temukan saat kita bercermin ? kita atau diri kita yang lain ? atau kita yang seakan2 orang lain ? Lalu apa reaksi kita ? Apa yang kita rasakan ? Apa yang terlintas di pikiran kita ?
Cermin itu sahabat kita loh, jangan salah. Karena dia akan menceritakan apa aja yang terjadi dengan kita seharian ini...tapi cermin juga akan jadi musuh yang jahat (banget) kalo emang kita ada perasaan yang gimanaa gituu...(perlu dibahas gak ?) --* next ya kita bahas masalah hati..
...tapi cermin juga adalah pembohong berat (inget ibunya snow white..hihi) karena cermin mengiyakan yang kita katakan...dan kita akan terlena. Apa yang membuat kita selalu senang bercermin ? Apa yang membuat kita betah berdiri/duduk didepan cemin. Seakan-akan bisa meledak, tapi itulah cermin...diam dan diam. Kita curhat atau bercerita, dia akan diam...no ordinary...tanpa banyak kata tapi akan bercerita banyak tentang kita...tanpa kita sadar.
Ketika kita melihat cermin...itu yang sesungguhnya, mau jadi siapapun, kita akan tahu bahwa kita adalah seseorang yang ingin menghargai dan dihargai...

Selalu semangat dalam menatap tantangan selanjutnya, apapun itu jalani dan nikmati...ketika cermin berkata, dia akan berkata don't be discouraged, don't despair...be u'r self...be d'best...don't give up, you know...we should be happy in our life, many people who love us...Do things better every day then we'll feel happiness that can be share with others. Remember, hurt other people it will bring sadness in, then spread the love every day. Thankful for what Allah gave us life, our loved ones, work we have elaborated and our health..
Selamat menikmati hari-hari kedepan dengan ucapan syukur ya...
Wassalam..

1 komentar:

  1. Cermin akan memperlihatkan kondisi cerminan wajah kita apa adanya, tanpa rekayasa, so tatap wajah anda saat bercermin anda dalam kondisi bahagia, senang, sedih, galau dll akan tercermin dalam wajah. So buat cermin memperlihatkan kondisi yg selau ceria, penuh semangat, gembira setiap saat. Itulah yang dialami hati anda dan tampilan kondisi hari-hari anda.....So semoga setiap bercermin tampilan wajah yg ceria, gembira, riang, penuh semangats dan bergairah menjalani hidup yg INDAH ini.

    BalasHapus