Minggu, 04 Desember 2011

Surat Cinta part 2...

Assalamualaikum...
Ini bukan surat cinta biasa...karena akan banyak di baca orang lain dan akan di share...(pede yah...!) tapi ini ungkapan seorang istri yang kembali jatuh cinta pada suaminya...(tuh kan, mulai dah...berkaca-kaca). Surat ini, hanya renungan dasar yang mungkin semua istri2 akan merasakannya...jika merasa jatuh cinta atau bahasa planetnya, fallin in luv...--**ciiieee...
Ini surat yang kesekian kalinya, aku persembahkan untuk suamiku Sunar ST yang sekarang melanjutkan studi S2 di beijing-China.

Abi sayang, suamiku...garwoku...belahan hatiku...cintaku...ini adalah tahun dimana kita mengalami sedikit perubahan dalam kehidupan kita, yaitu kita jauh...secara fisik, iya. Tapi tidak secara hati, pikiran serta yang paling penting adalah komunikasi...mungkin kita berdua adalah termasuk orang2 yang  berkomitmen tentang komunikasi, walau jauh.
Abi sayang, banyak tahun yang kita sudah lalui...banyak perjuangan yang kita tempuh, banyak halangan yang kita lewati...dan ternyata banyak godaan yang akan kita lawan, pastinya bersama. Cerita2 tentang kita berdua, yang dari berdua hingga kita berlima...(hehe) akan menjadi catatan terindah yang pernah umi atau abi alami.
Abi sayang, kenangan2 itu akan melekat nyata di hati dan pikiran kita hingga kita bersama lagi. Jauhnya jarak tidak mampu untuk menutup mata hati dan ucapan...I LOVE YOU, SHACTZ...Kau akan terus "nyata" dalam setiap langkah umi, karena kau selalu berdoa untuk umi dan anak2 tentunya. Demikian pula sebaliknya, umi selalu berdoa untuk suamiku tersayang..serta anak2 akan selalu berdoa untuk abinya...
Abi sayang, akan banyak perjuangan yang insyaAllah kita menangkan...AllahuAkbar !! Allah akan senantiasa memberikan sedikit bonus kepada kita...yaitu kehidupan yang berkah serta keluarga yang SAMARA. InsyaAllah. Ingatlah awal janji kita saat akad dulu dan jalani janji terakhir kita saat umi "ikhlas" melepasmu...Tanpa dirimu, memang sepi tapi umi tidak sendiri..ada kau yang selalu memberi support dan anak2 yang selalu memberi warna baru disetiap harinya...Subhanallah.
Abi sayang, tentang kta...hanya kita yang tahu. Tapi tentang keluarga kita, semua orang boleh melihat dan merasakan. Semoga keluarga kita memberikan aura positif bagi yang igin bersentuhan...InsyaAllah. Semoga keluarga kecil akan selalu diberikan segala kemudahan dan keberkahan yang insyaAllah orang lain bisa merasakan...amin.
Abi sayang, akan banyak lagu cinta untuk kita berdua, akan banyak nasyeed akan memperkuat langkah kita untuk menjalani hari2, akan banyak ayat2 Allah yang akan membuat kita semakin tangguh meski kita jauh. Hadapi dan nikmati...ini proses dan akan terus berproses...AllahuAkbar !!!
Abi sayang, hanya ini yang bisa umi persembahkan..tapi jangan risau akan banyak surat cinta yang mengalir pada dirimu. Ingatlah, tahun demi tahun kita selalu ta'aruf demi Mawaddahnya keluarga kecil kita. Tetap semangat, shactz...umi dan anak2 selalu ada untukmu...selalu memberikan doa yang terbaik untukmu...Allah akan senantiasa menjagamu tanpa lelah...
...I love you, shactz...
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar