Kamis, 15 Desember 2011

Edisi ibu ibu...^-^

Assalammualaikum...
Tema sekarang...ringan ringan aja ya...(tar kalo berat, susah gotongnya)
Terinspirasi ama Maliq&d'Essentials nih...:D --*halah !!

Jika kita inginkan dari orang yang terkasih, apa yang kita minta ? ehem...ehem...selain yang nampak (rumah, mobil, emas, berlian, tv flat, sawah, empang, dll....sebut aja kok repot, hayo) Pastinya kita akan minta cinta yang banyak, kasih sayang yang besar, perhatian yang maksimal, menganggap kita "sempurna", melihat kita sebagai wanita tercantik :)) eit jeng buk...ini penting loh...SanGat PenTinG ...seberapa penting ?? ok kita bahas yuk...

Masalah hati kadang membingungkan, kita bilang cinta tapi banyak hal yang kita tidak suka darinya, bilang benci tapi kok yo mau...mikir dia saat "sendiri" alias kangen gitu...Masalah hati juga rawan tuh, seberapa rawan ??? rawan banget...pokoknya bisa sariawan...qeqeqe...

Cinta butuh perhatian, perhatian butuh kasih sayang, kasih sayang butuh cinta..itu satu paket dan gak bisa dipilah. Mau gak mau, suka gak suka jika kita sudah memilih seseorang untuk ada di hidup kita, maka kita harus sepenuh hati untuk menempatkannya di tempat yang special, tempat yang indah, tempat yang dimana orang lain tidak bisa merusaknya/menjamahnya. Em...begitulah ...(mikir dewe2).

Ok, sekarang ada timbul pertanyaan baru...Seberapa perlu kita baginya ? seberapa istimewa kita untuknya ? seberapa mampukah dia memalingkan (menolak) wanita untuk wanita yang dia cintai ? seberapa pentingkah hubungan yang disakralkan Allah ? seberapa besar volume kata I Love You untuk dipersembahkan pada istrinya setiap hari ... catet : SETIAP HARI ? Ada yang mampu melakukan itu semua ? jawabannya banyak, sodara sodara...masih banyak pria/ laki2 yang istimewa yang bisa membahagiakan istri dengan ketulusan hati umtuk tetap mencintainya tanpa paksaan. Everyday i'll try to love you...

Mungkin kita bukan yang pertama dalam hatinya, tapi kita adalah seseorang yang benar benar dipilihnya untuk menemaninya hingga akhir hidupnya, kita akan menjadi orang terakhir. Kita adalah alasan dari sebuah jawaban doanya...klise memang. Tapi jangan salah, kita adalah orang pertama yang dilihatnya disetiap pagi...saat membuka mata...behold, we're special to him :)

Kadang kita sebagai wanita, sangat membutuhkan energi dari laki laki yang kita cintai, karena ini akan menjadi amunisi beraktifitas seharian. Berbahagialah dengan itu semua, kau telah menjadikannya sebagai pusat konsentrasi. Kita bukan miliki dia dengan paksaan, bukan budak cinta untuk kita (ciiieee...), bukan pula seseorang yang dapat kita atur agar selalu ada untuk kita. Bayangkan itu jika terjadi ?? pasti daster kita selalu ditarik tarik sama dia...kemana mana...iiihhh..tuhkan gak asik keliatannya...ngalahin anak anak kita...idih gak deh !!!

Kita pilihan hidupnya, demikian pula sebaliknya. Kita adalah ladang amal kebaikannya. Kita adalah belahan hatinya. Kita adalah ibu dari anak anaknya. Kita selalu menjadi ratu dalam singgasana cintanya. So, jangan terlalu khawatir tentang itu. Semoga laki laki yang kita cintai selalu bisa menjadi imam di dalam keluarga,  selalu bisa menjadi raja di istana hati kita, selalu bsa menjadi teladan bagi anak anaknya, selalu bisa beramanah untuk tetap bisa mempersembahkan setia dan cintanya untuk kita...(hiks..terharu...)

Dia laki laki hebat, dia laki laki yang bertanggung jawab, dia laki laki yang kita impikan, dia laki laki yang betul betul kita inginkan...cintai dengan sederhana namun membuahkan rasa yang istimewa...buatlah hidup kita bahagia dengan laki laki pilihan kita :))

Nikmati perjalanan pernikahan kita masing masing...saling mendoakan ya... :D
Semangat ladies....

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar