Senin, 05 Desember 2011

shopping time *_*

Shopping ...
Belanja...
Jajan...
Ternyata tua muda, dewasa anak2, besar kecil, kakek nenek, oma opa, mama papa, ibu bapak, umi abi (sebut aja atu atu...qeee)
Dan, ternyata (juga) aku hobi shopping...--** baru nyadar, ketika tukang sayur lewat...pasti dengan senang hati akan sibuk pilih2...bungkus...bayar...
Apalagi kalo udah ke mall atau market, wuuuuiiihhh...laper...mata. Langsung dah jelalatan, lirik sana lirik sini, pegang sana pegang sini...periksa sana periksa sini...(boro2 beli) megang kan GRATIS...qeeeee...**gak modal !
Nah ternyata tuh penyakit shoppink...pinky (qiqiqi)...itu nular ke anakku...eh anak2ku :) kenapa ? karena ini akan berhubungan erat jika aku ke warung, market atau mall...mintanya aneh dan ajaibnya ngambil dewe...hihi. Apalagi yang kecil, em dah bisa jajan sendiri sodara2...apa aja diambil...jd inget waktu kecil dulu...*-*...(asal jangan beras 20 kg, sayang)
Ternyata penyakit menular ini sudah melakukan penyebaran yang sangat luar biasa...ckckck...sangat berbahaya jika saat nanggung bulan, tak terasa iler pada netes qiqiqi...(jorok production). Shopping boleh aja, sapa cih yang suka belanja ? manusia ajaib tuh kalo gak suka belanja...kasian kasian kasian...Tapi yang perlu kita garis bawahi, belanja sesuai kebutuhan..(ah, basi teori doang!!!) Yaud, belanja selama ada dan butuh itu it's ok. Kita kan dah tau, kalo berlebihan itu temennya setan...ih sapa yang mo jadi sobatnya setan...ayo angkat tangan...!!!
Ok gak muluk2 dah, it's shopping time...
Belanjalah secara bijak...:) suit suit...
Met belanja yah...--nitip boleh ???

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar