Sabtu, 07 Januari 2012

Ketika cinta...(memanggil)

Assalammualaikum
Alhmdulillah, akhirnya...(tak bosan berucap syukur)

Apa yang aku miliki sekarang ? ada dan tiada, pastinya..hambar rasanya jika semua aku persembahkan pada dunia. Saat aku selalu berucap cinta pada orang terkasih, ada perasaan pedih, perasaan yang janggal, rasa yang begituuu...em apa ya namanya ?
Penyesalan itu selalu mengikuti, aku tahu bahwa itu benar. Aku memang mencintai laki2 yang menikahiku namun Cintaku padaMu juga tak kalah hebatnya, namun selalu "hilang" pada rasa. Entahlah apa sebabnya, padahal aku selalu berusaha untuk memberikan waktu yang lebih tapi mengapa selalu berjalan cepat ? Apa yang salah ? Apa yang kurang ?
DemiMu, ada terselip rasa berdosa saat aku berusaha mempercepat waktu ketika hanya berdua, waktu untukMu. Padahal aku tahu benar bahwa lautan kasihMu tak terhingga, pelukan rahmatMu juga sangat luar biasa, NikmatMu juga sangat besar adanya namun mengapa aku selalu "hilang". Aku ingin meleburkan diriku dengan semua KuasaMu.
Ampuni dan maafkan ya Rabb..
Sujudku mungkin cepat, doa2ku juga kurang panjang, AsmaMu mungkin kurang kusebut..apa yang kulakukan ini ? kurang peka terhadapMu. Aku, telah "sedikit" melupakanMu ya Rabb..lagu sedih akan selalu berkumandang, bukan lagu semangat untuk sekedar mengingatMu. Astaghfirullah...
Kenalkan aku kembali dengan rasa cinta itu, saat indah ketika bersamaMu seperti ketika aku bersama laki2 yang Kau ciptakan hanya untukku. Terpadu kalbu rindu yang menggebu, ketika cinta itu mengoda..pada Mu ya Rabb, Tuhanku Yang Maha Penyayang.
Ketika seseorang jatuh cinta (lagi) kepada orang sama, maka rasanya akan lebih istimewa. Ya Rabb, sekarang aku merasakan bahwa aku kembali merasakan nikmatnya jatuh cinta padaMu. Gemetar rasanya hati ini, perasaan yang sulit untuk dilukiskan. Namun cinta ini lebih simple, cinta ini lebih nikmat, hanya padaMu..
Rindu kalbu ini untuk memanggilMu, seperti berada dalam langitMu, melayang dan menari di iringi rasa syukur yang tiada terhingga.
Semoga cinta ini akan melekat hingga nafas ini Kau tiadakan, hingga ruh ini Kau hendaki lagi, sampai mata ini menutup dengan tenang, hingga seluruh badan ini menjadi dingin pada saatnya, sampai mulut ini akan berucap Lailahaillah untuk terakhir kalinya. Semoga aku bisa bertemu dan berjumpa denganMu ya Rabb..amin Ya Rabballalamin.
Rasa ini begitu indah sekarang, rasa yang hilang itu akhirnya kembali lagi, bersatu dengan jiwa yang lebih bersih, ketika cintaMu memanggil..akan membuatku yakin bahwa aku jatuh cinta (lagi) dan lagi..Subhanallah.
..cinta akan lebih abadi, jika kita tulus ikhlas menjalaninya..

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar