Kamis, 05 Januari 2012

Surat Cinta (lagi) ^_^

Assalammualaikum !!!
yang baca wajib jawab..(walaikumsalam)
Sekali lagi, edisi kali ini surat cinta. Moga yang nulis gak (jangan) pernah bosen nulis ya apalagi yang baca hehe ya sekalian bwt inspirasi sapa tau lagi "broken" atau marahan ma suaminya, kan lumayan tuh hiburan hehe. Dan edisi rada beda, karena ini surat cinta bwt ku ^_^ dari my lovely shactz, em..

Jadi tepatnya siang waktu Beijing, abinya pulang kuliah dengan kaki berat karena banyaknya salju yang turun. Ostosmastis, cuaca adem dan "beku". Perjalanan dari kampus-dormintory (asrama kampus) itu lumayan sih untuk jalan kaki, banyak taman (katanya) dan ada danau yang tiba2 jadi ajang dolan ski (membayangkan kalo danau deket rumahku bisa beku, hihi). Entahlah, tiba2 aja abinya nulis "sesuatu" di atas salju, wah wah ternyata tulisannya I LOVE YOU UMI. Eng ing eng, jadilah foto tulisan INDAH itu di kirim (segera) ke imel ku, and you know what, its surprise for me..thx Shactz ^_^

Tau dong, gimana rasanya kita dapat sesuatu dari orang terkasih ? em rasanya gimana gitu, seneng aja dapat kejutan yang manis dari suami. Sesuatu yang tulus dari hati itu akan beda rasanya, meski sederhana namun itu akan berkelas, akan berdampak yang indah dalam hati, sebagai penyemangat. Mencintai seseorang dengan tulus akan berbuah kebahagiaan yang sangat luar biasa, cinta tidak memandang berapa umur pernikahan namun kwalitas dari suatu hubungan yang diridhai Allah Sang Pemilik Cinta.

Memang diperlukan bagi pasutri untuk menunjukkan ekspresi cintanya, yang datar juga bisa, yang sedang juga boleh atau dengan berlebihan ? em perlu juga. Karena kita membutuhkan rasa yang "istimewa". Itulah bedanya kita (sebagai istri) dengan wanita lain *_* em, coba saja rasakan (harus bedalah) Memang sesekali kita harus perlu pembuktian ke orang lain bahwa kita dengan suami baik2 saja, ini juga diperlukan untuk menghindari yang tidak perlu atau tidak penting. Dan sekali lagi, itu semua tergantung kita, mau milih yang mana ?

Surat cinta ini dibuat karena aku menyayangi laki2 sederhana ini, abinya anak2, seorang yang mampu menjaga dan membimbingku, sumber inspirasi dan semangatku, seorang yang bisa menjadi sahabat dan pengoreksi handal. Dia laki2 terhebat dalam hidupku, itu ceritaku...bagaimana dengan ceritamu ??

Seseorang akan terasa istimewa jika tidak ada di sisi, entah itu untuk sementara/selamanya. Maka dari itu, pergunakan waktu dan kesempatan untuk kita "mengabdi" padanya, mengasuh anak2nya, memberikan extra kenyamanan padanya, atau hal yang sederhana tapi itu indah, ah gak usah dibahas panjang dan lebar, kan itu ilmu katon (bahasa jawa) = ilmu yang bisa dipelajari. Mungkin sekarang belum perlu, tapi nanti itu ilmu yang paling penting saat kita butuhkan ^_^

Oke, selamat menikmati perjalanan pernikahan kita masing2 dengan hati yang bahagia dan jangan lupa bersyukur.
**-- tunggu umi ya Shactz di Beijing nanti (amin)

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar